Pages

GASSCOM


The Ghana Association of Software and IT Services Companies (GASSCOM) adalah utama Ghana asosiasi perdagangan untuk piranti lunak, dan industri jasa. GASSCOM terdaftar sebagai perusahaan nirlaba terbatas dengan jaminan di bawah kode perusahaan Republik Ghana. Perusahaan anggota GASSCOM adalah dalam bidang pengembangan perangkat lunak, layanan perangkat lunak, layanan IT-enabled/BPO dan e-commerce.



GASSCOM didirikan untuk memfasilitasi bisnis dan perdagangan dalam perangkat lunak dan jasa dan menjadi advokat yang kuat dalam meminta dukungan pemerintah dan sektor lainnya publik dan mendorong kemajuan industri sebagai sektor kunci dan strategis bagi pertumbuhan ekonomi Ghana di milenium berikutnya .


Tentang Gasscom

• Gasscom diluncurkan pada November 2007 untuk mendorong pertumbuhan proses bisnis outsourcing (BPO) sebagai peluang bisnis besar. Asosiasi dihasilkan dari sejumlah organisasi sektor swasta teknologi informasi datang bersama-sama.

• GASSCOM didirikan untuk memfasilitasi bisnis dan perdagangan dalam perangkat lunak dan jasa dan menjadi advokat yang kuat dalam meminta dukungan pemerintah dan sektor lainnya publik dan mendorong kemajuan industri sebagai sektor kunci dan strategis bagi pertumbuhan ekonomi di Ghana berikutnya milenium.

• Tujuan dan Tujuan
Tujuan utama GASSCOM adalah untuk bertindak sebagai katalis untuk pertumbuhan TI-enabled dan industri BPO dengan memainkan peran advokasi kunci untuk mempengaruhi pemerintah untuk menyediakan lingkungan yang mendukung melalui legislasi yang tepat yang akan mendorong pertumbuhan industri outsourcing. tujuan lainnya termasuk fasilitasi obligasi yang kuat dan perdagangan antara perusahaan outsourcing di Ghana dan mengembangkan hubungan yang kuat dengan global kelompok perdagangan outsourcing, dan berkolaborasi dengan mitra investasi untuk mempromosikan industri.

• Anggota Pendiri
anggota pendiri termasuk beberapa nama yang paling terkemuka dalam industri ICT di Ghana.

Persol Systems Ltd
IPMC
Exzeed Company Ltd
Somuah Info Systems Ltd
Platinum Technologies Co Ltd
ACS BPS Ghana Ltd
Afrika e.Services Ltd
Softribe The Ltd
H.I.M Solutions Ltd
Kofi Bentil (Kofi adalah anggota Dewan Eksekutif 1 per Anggaran Inc)


Visi GASSCOM

Visi GASSCOM adalah untuk pertumbuhan ekonomi Ghana ke dalam abad ke-21 dengan memberikan pada janji membuat Ghana pusat layanan dan gateway ke Afrika.




GASSCOM Keanggotaan

GASSCOM menyambut sebagai anggota, perusahaan dan perusahaan yang didirikan dan / atau yang terdaftar di Ghana, yang telah dibuat dan akan memberikan kontribusi positif bagi industri TI di Ghana.


Keanggotaan>>



Manfaat keanggotaan / Mengapa Anda harus bergabung


Anggota akan

1. Menerima dengan tarif disubsidi, intelijen pasar dan laporan penelitian

2. Dibantu ingaining akses ke pasar BPO asing dan lokal

3. Dibantu dalam mengidentifikasi mitra usaha patungan dan membantu menemukan sumber-sumber pendanaan bagi mitra lokal

4. Memiliki titik fokus bagi anggota ke saluran keprihatinan mereka kepada pemerintah dan menerima tindakan terhadap keprihatinan


Ada empat (4) kategori keanggotaan:


Anggota Biasa ≈ -

Seorang anggota biasa harus merupakan perusahaan yang terdaftar di bawah hukum Ghana.


Berlangganan tingkat yang tersedia adalah Perunggu [$ 200 USD], Silver [$ 500 USD] dan Emas [$ 1.000 USD]


• Voting hak adalah sebagai berikut:

• Perunggu - 1

• Silver - 6

• Gold - 10


Afiliasi ≈ anggota -

Disediakan untuk perusahaan yang tidak di daerah inti dari layanan teknologi informasi tetapi memberikan layanan yang berafiliasi dengan TI layanan seperti


- Non-pemerintah

- organisasi Pemerintah

- Bank / Lembaga keuangan

- perusahaan modal ventura

- Lembaga penelitian

- Konsultan Manajemen

- Lembaga nirlaba

- Masyarakat terlibat dalam promosi TI

- penyedia Infrastruktur - perusahaan real estate

- Perusahaan yang menyediakan jasa untuk industri TI


≈ Kehormatan anggota -

Disediakan untuk orang-orang yang, menurut pendapat Dewan Eksekutif, telah memberikan layanan sinyal kepada Asosiasi atau objek yang Asosiasi dibentuk untuk mempromosikan. Memiliki hak yang sama sebagai anggota afiliasi, kecuali mengaku sebagai anggota biasa.


Sponsor ≈ anggota -

Ini adalah Perusahaan atau individu yang mungkin menyumbangkan uang tunai untuk Asosiasi. Hal ini diberikan untuk 1 tahun dan dapat diperpanjang.


Industri>>


Peluang Pasar:


Pada tingkat 9% (CAGR) ada kebutuhan global yang kuat dan berkembang untuk layanan BPO yang diperkirakan mencapai $ 180.000.000.000 pada tahun 2009.

Di Amerika Serikat dan Inggris, ada kebutuhan yang kuat untuk kualitas berbahasa Inggris agen yang bersedia bekerja dalam shift sehingga memberikan klien asing mereka kemungkinan jam diperluas. Klien mencari staf yang lebih baik dan lebih produktif dengan harga yang lebih rendah untuk memastikan biaya operasi yang lebih rendah dan ROI yang lebih tinggi. Dalam hal terjadi bencana apapun, klien berusaha untuk menjamin kelangsungan dengan melakukan diversifikasi kegiatan outsourcing global. Fortune 1000 perusahaan yang bermigrasi keluar pelayanan pelanggan India untuk pasar baru murah muncul.


Ghana adalah tujuan BPO digemari karena Ghana memiliki kolam besar tenaga kerja berbahasa Inggris, tenaga kerja diferensial biaya yang kompetitif ke Amerika Serikat dan Inggris dan stabilitas geo-politik. Sektor ITES-BPO telah diidentifikasi oleh pemerintah sebagai area fokus untuk pembangunan ekonomi. Ketersediaan dan penetrasi layanan telekomunikasi dan internet terus meningkat, kebijakan ramah investor beberapa di tempat dan ada cyber-perlindungan hukum untuk melindungi investor.


Untuk semua alasan ini dan banyak lagi, Ghana diposisikan secara unik untuk menjadi ITES utama / BPO jasa hub di Afrika. Ghana membuat berita sehubungan dengan BPO. Pada tahun 2005 dan 2007, AT Kearney Global Services Lokasi peringkat Indeks hanya dua (2) negara-negara di Afrika bersaing dengan Ghana kedua ke Afrika Selatan. Hal ini menunjukkan minat FDI ke Ghana Pada tahun yang sama, Pemerintah Ghana meminta Hewitt Associates untuk melakukan studi tentang Sektor BPO di Ghana dan melaporkan BPO yang mungkin bisa menciptakan 37.000 pekerjaan langsung, lebih dari 150.000 Jobs tidak langsung dan menghasilkan lebih dari US $ 750 Juta di peluang pendapatan dalam waktu 5 tahun partisipasi aktif dalam ITES / ruang BPO.


Contact Us


By Phone:


+233 20 431 4419


+233 21 781 101


Email: info@gasscom.org.gh

0 komentar:

Posting Komentar